Total Tayangan Halaman

Jumat, 27 Januari 2012

Plat mobil ekstrim di Indonesia

Plat mobil terekstrim di Indonesia, umumnya para pemilik kendaraan bermotor harus rela dengan plat nomor yang diberikan o;eh pihak kepolisian namun ada beberapa orang yang membuat nomor polis alias nomor plat mobil mereka sendiri dengan tujuan tertentu, mungkin untuk menyampaikan suatu pesan kepada khalayak ramai. mungkin juga memberikan kesan bahwa nama mereka sama dengan nomor polisi mpbil mereka. memang sih idak ada peraturan lalu lintas yang melarang tenang penggunaan nomor polisi yang semacam ini. tidak seperti DAFTAR HELM SNI yang ternyata tidak memasukkan helm helm seperti AVG dan SHOEI ke dalam list daftar helm SNI. namun tudak sedikit juga pengguna kendaraan bermotor khususnya mobi membuat nomor polisi atau plat mobil mereka sendiri agar mudah dikenali.
Seperti bapak idris saedi pemain biola yang memberi nomor plat mobilnya dengan angka B 10 LA yang di baca BIOLA. Nah masih banyak nomor  plat yang ekstrim. yuk kita simak plat mobil ekstrim di Indonesia berikut ini.



































 
 
 
 
 
  bahkan syech puji aja ga ketinggalan dengan plat mobil ekstrimnya H 1 CW yang di baca hi cw (hai cewek) pantas aja cewek yang dibawah umur banyak yang kepincut sama syech puji udah tajir, mobilnya juga genit ikut ikutan godain cewek.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar