Total Tayangan Halaman

Rabu, 04 Januari 2012

Cara merubah tampilan facebook ke kronologi

Cara merubah tampilan facebook

December 21, 2011 | In: Internet, Technologi, Tips
Cara merubah tampilan facebook – Bagi anda yang merasa bosan dengan tampilan facebook yang lama sekarang anda tidak usah khawatir lagi disini kami akan basah cara mengganti tampilan facebook timeline yang terbaru. Kan ada banyak tuh yang beredar tentang cara mengganti tampilan namun tampilan yang di bahas tentang tampilan yang hanya dapat di lihat kita sendiri istilahnya seperti add-ons di mozila yang dapat mengubah tampilan facebook. Dari pada cuma dapat di lihat sendiri nih ada yang terbaru tentang tampilan timeline yang dimana tampilan profile anda diganti tampilan terbaru dan dapat dilihat banyak orang.
Selain menjadi media social facebook juga di jadikan tempat bisnais dengan cara menjual kepada client secara online di facebook namun bagi anada yang belum berpengalaman sebaiknya jangan langsung membeli produk secara online sebab banyak nih sekarang penipuan bebas dimana-mana. Kembali ke topik awal, untuk mengganti tampilan facebook anda sebaiknya untuk langkah awal anda masuk dahulu ke akun facebook anda. Jika sudah terbuka selanjutnya tulis di adress bar http://www.facebook.com/about/timeline, nah di situ tampilannya akan seperti di bawah ini.

Jika sudah terbuka seperti gambar di atas selanjutnya anda klik bagian “Dapatkan Kronologi” yang ada di bagian pojok bawah seperti gambar di bawah ini. Klik tulusan tersebut.

Kalau sudah anda klik nanti anda akan di tujukan ke tampilan facebook baru anda dengan tampilan timeline. Di atas profile anda ada pemberitahuan tentang kronologi atau tampilan timeline tersebut. Ada dua pilihan yaitu ikuti tuor atau terbitkan sekarang. Sebetulnya sih sama saja namun bagi anda yang ingin lebih jelasnya lagi tentang tampilan tersebut sebaiknya klik saja ikuti tour. Disitu juga ada pemberitahuan tentang tampilan timeline yang terbaru.

Jika anda sudah klik “Terbitkan sekarang” maka tampilan anda akan menjadi timeline seutuhnya. Selanjutnya anda tinggal menambah sampul untuk tampilan anda, beda ya antara sampul dengan foto profile. Anda klik saja tulisan “Ganti Sampul” di sebelah foto profile anda, disitu nanti akan ada opsi antara pilih koleksi foto atau unggah foto pilih saja salah satunya. Sediakan foto yang akan anda gunakan sebagai sampul facebook anda, jika sudah pastikan gambar sampul tersebut pas dengan tampilannya dengan mengeser-gesernya, jika sudah klik saja “Simpan Perubahan”. Nah maka tampilan anda akan seperti di bawah ini, mudah kan.




Namun harus anda ketahui jika tampilan facebook timeline mengganggu privasi anda sebaiknya jika anda update status pilihlah opsi khusus teman atau lainnya. Namun jika terlanjur juga tidak apa-apa misalnya status yang lama atau dahulu dapat anda ubah dengan opsi khusus teman atau yang lainnya atau anda dapat menghapusnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar