Total Tayangan Halaman

Sabtu, 26 November 2011

Cara Membuat Google+ Profile Avatar


Sudah punya akun Google+ (G+)? Kalau sudah punya saat ini ada fitur yang cukup menarik seperti judul di atas. Tidak ada proses install atau mendaftar, hanya beberapa klik dan G+ profile avatar siap digunakan. Caranya sangat mudah :
1Untuk memulaiAnda perlu meng-upload foto AndaFoto bisa berupa JPG, GIF atau file gambar PNG.Klik tombol Pilih File dan pilih foto yang ingin Anda upload dari komputer AndaFoto yang dipilih akanotomatis upload dan ditampilkan dalam editor online.
2Gunakan mouse Anda untuk dapat memindahkan dan memilih bagian foto yang harus terlihat dalamavatar G+ AndaJugaAnda dapat mengklik untuk memilih di antara berbagai macam frame dengan mengklik salah satu pilihan pada bagian bawah.
3Setelah Anda memilih foto dan memilih frameklik Preview dan Download. Klik kanan pada akhir fotoG+ avatar Anda dan klik ‘Save Image As…’ untuk men-download avatar tersebut di komputer Anda.
1312086404681026529
Selain itu, Anda juga bisa membuat avatar ‘I’ve moved to Google+’ (sepertinya fitur ini untuk ‘menggoda’ para pengguna Facebook). Langkah-langkahnya sebagai berikut :
1Ulangi langkah 1 dan 2 di atas seperti upload foto Anda dan kemudian sesuaikan bagian mana darifoto yang harus muncul dalam gambar avatar.
2Kemudian klik pada tab Facebook Pic‘, foto profil Anda akan memiliki frame dengan teks “I’ve moved to Google+“ teks tertulis di bagian atasKlik Preview dan download‘ untuk mengambil avatar dengan teks penggoda “I’ve moved to Google+” tersebut. Selanjutnya, Anda dapat meng-upload dan berbagidengan teman-teman di Google + dan bahkan dapat menggoda rekan-rekan anda di Facebook.
13120875952098730611
Bagaimana, Anda tertarik menggunakannya? Jika Anda tertarik, G+ profile avatar dapat segera dibuat disini :
Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar